Postingan

Pengalaman Pahit Terkena Kencing Nanah dan Sembuh Pada Masanya

Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk
Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v
Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat gue ter…

Akhirnya Aku Sembuh Dari Kencing Nanah

Hola, perkenalkan namaku Ida, umurku 25 tahun dan aku seorang mahasiswi jurusan Teknik Komputer di salah satu Universitas Swasta di Bandung. Pada kesempatan kali ini, aku mau menceritakan sedikit pengalamanku terkena penyakit Gonore atau Kencing Nanah. Sebelumnya aku jelaskan dulu apa itu Gonore/Kencing Nanah, Kencing Nanah/ Gonore adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, maka dari itu penyakit ini disebut juga Gonore. Langsung saja ke cerita pengalamanku hehe. Aku adalah seorang mahasiswi dan setiap hari pergi kuliah, entah pagi atau sore karena memang jadwalnya seperti itu. Aku kuliahnya nge kos, dan jarak kos-kosanku 10 meter dari Universitasku. Aku termasuk orang yang malas kalo nguliah, apalagi pagi hehe karna setiap malam aku begadang bersama pacarku hehe, oh ya belum kenalan dengan pacarku yah, oke nama pacarku Randy, dia umurnya 3 tahun lebih tua dariku dan dia seorang buruh pabrik di Semarang, dan aku dengan pacarku itu LDR, sebulan…

Penyakit Herpesku Perusak Rumah Tanggaku Dan Akhirnya Sembuh

Halo semuanya, perkenalkan namaku Hadi, umurku 28 tahun dan aku sudah berumah tangga, memiliki seorang istri dan 1 orang anak. Di artikel ini, aku akan berbagi pengalamanku terkena penyakit herpes. Pengalamanku ini terjadi 2 tahun silam sebelum aku memiliki buah hati. Aku adalah seorang pegawai kantor yang tempat kerjanya tidak jauh dari rumahku, 15 menit sampai. Aku termasuk pegawai yang rajin datang ke kantor, tidak pernah telat sama sekali karena semuanya berkat istriku yang selalu membangunkanku. Aku senang sekali karena istriku selalu perhatian kepadaku.
Waktu itu, di kantor sedang rapat dan membahas pergantian/rolling karyawan baru, dan alhamdulillah aku masih tetap kerja disitu. Pastinya akan ada karyawan baru di kantor, entah laki-laki maupun perempuan. Saat itu, Bapak Direktur membawa karyawan baru yang katanya pindahan dari luar kota. Dia perempuan, orangnya putih, cantik dan manis, sexy juga hehe aku juga termasuk orang yang menyukai wanita sexy. Dia bernama Selly dan kebe…

Herpes Sangat Menyiksaku Dan Sembuh Pada Waktunya

Hay.. Namaku Vivi, umurku 20 tahun, pada kesempatan kali ini, aku mau bercerita sedikit tentang pengalamanku terkena penyakit herpes, tepatnya herpes genital. Aku jelasin dulu ya, herpes genital itu penyakit herpes yang menyerang alat kelamin (genital) dan disebabkan karena virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. Aku terkena penyakit ini sekitar 2 tahun yang lalu, ya, waktu itu aku masih duduk di bangku SMA. Awal mulanya aku terkena penyakit ini semenjak aku mengenal 'pacaran'. Dulu aku tak pernah mengenal apa itu pacaran. Karna waktu aku SMA aku mulai tertarik dengan lelaki hehe naksir gitu ceritanya, naksirnya sama kaka kelas lagih hihi soalnya kaka kelasnya ganteng ganteng sih kaya cowo korea :v
Cowo yang pertama kali ku taksir adalah Dodi, dia kaka kelasku tepatnya kelas 12 B, dia itu ganteng, manis dan ramah. Aku sering banget ketemu di kantin, ya ngga tau kenapa, kalo setiap kali ketemu rasanya dadaku berdegup kencang kaya mau perang hehe. Karna Dodi tau …

Sembuh Dari Penyakit Sipilis Yang Menjijikan

Halo guys, kenalin nama gw Donny, pada kesempatan kali ini, gw mau sedikit berbagi cerita pengalaman gw terkena sipilis. Lu semua tau kan gimana mengerikannya penyakit ini??? Yap, penyakit yang di sebabkan oleh bakteri Treponema pallidum dan nular melalui hubungan seksual (dengan orang yang terinfeksi). Sebenernya gw agak jijik tapi ya mau gimana lagi, gw pernah menderita penyakit ini. Jadi ceritanya tuh begini guys, berawal dari umur gw 18 tahun di bangku SMA. Pada waktu itu gw gila banget men sama cewe, ya lu tau lah kalo gw termasuk cowo yang di sukai banyak cewe, gw tajir, ganteng *dari lahir B-)* wkwk dan pastinya cerdas. Ya siapa sih cewe yang ngga mau sama gw *sombong dikit gpp yak wkwk*. Tapi selain kelebihan-kelebihan gw yang tadi tuh, gw juga punya kekurangan, ya you know lah, manusia ngga ada yang sempurna tjoy *boom*.

Gw demen banget main cewe haha alias doyan pacaran. Gw berani pacaran semenjak SMA sih, dulu SMP gw masih culun dan polos banget haha. Terhitung dari pertam…

Pengalamanku Melawan Penyakit Sipilis

Halo, namaku Susi dan umurku 22 tahun dan bertempat tinggal di Bogor. Aku seorang mahasiswi jurusan Ekonomi Managemen dan beberapa bulan lagi aku akan wisuda. Pada kesempatan kali ini aku mau berbagi tentang kisah pengalaman pahitku terkena penyakit sipilis. Entah mengapa ketika aku menulis cerita ini, aku menangis karna terbayang saat aku menderita penyakit mengerikan ini. Aku terkena penyakit ini kurang lebih 8 bulan yang lalu dan saat itulah aku merasakan keterpurukan dalam hidupku. Sebelumnya, aku tak tahu jika apa yang aku alami ini adalah terkena penyakit sipilis. Aku terkena penyakit sipilis berawal saat aku menjalin hubungan bersama pacarku yang umurnya 3 tahun lebih tua dariku dan tentunya satu kampus denganku. Karna kami sudah lama menjalin hubungan ini, maka ada masanya kami mengalami kekhilafan dan terjadilah hubungan yang seharusnya belum waktunya di lakukan.

Setelah seminggu aku melakukan hubungan tersebut, ada yang aneh di dalam diriku. Aku merasa badanku melemah dan b…

Agen Penjual Obat De Nature Indonesia

Gambar
Agen Penjual Obat De Nature IndonesiaAgen Penjual Obat De Nature Indonesia - DE NATURE INDONESIA adalah merupakan sebuah perusahaan yang lebih cenderung bergerak pada bidang pengobatan berbahan dasar herbal khas nusantara dimana terbuat sepenuhnya murni seratus persen suguhan alam asri Indonesia yang kita ketahui bersama negri kita tercinta dianugerahi beragam tumbuhan rempah-rempah yang begitu melimpah terhampar luas seantero nusantara. Dan perlu diketahui bahwa produck obat herbal De Nature selama ini telah dikembang luaskan dan diolah secara modern melalui riset dan penelitian mendalam terlebih dahulu oleh para pakar ahli pengobatan herbal dari De Nature yang memiliki kompetinsi & dedikasi tinggi di bidangnya. CV. DENATURE INDONESIA saat ini di pimpin oleh Bpk. Awan Ukaya. Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257. Obat Herbal yang di tawarkan oleh perusahaan kami yaitu antara l…