Pengalaman Pahit Terkena Kencing Nanah dan Sembuh Pada Masanya

Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat

Sembuh Dari Penyakit Sipilis Yang Menjijikan

Halo guys, kenalin nama gw Donny, pada kesempatan kali ini, gw mau sedikit berbagi cerita pengalaman gw terkena sipilis. Lu semua tau kan gimana mengerikannya penyakit ini??? Yap, penyakit yang di sebabkan oleh bakteri Treponema pallidum dan nular melalui hubungan seksual (dengan orang yang terinfeksi). Sebenernya gw agak jijik tapi ya mau gimana lagi, gw pernah menderita penyakit ini. Jadi ceritanya tuh begini guys, berawal dari umur gw 18 tahun di bangku SMA. Pada waktu itu gw gila banget men sama cewe, ya lu tau lah kalo gw termasuk cowo yang di sukai banyak cewe, gw tajir, ganteng *dari lahir B-)* wkwk dan pastinya cerdas. Ya siapa sih cewe yang ngga mau sama gw *sombong dikit gpp yak wkwk*. Tapi selain kelebihan-kelebihan gw yang tadi tuh, gw juga punya kekurangan, ya you know lah, manusia ngga ada yang sempurna tjoy *boom*.

Gw demen banget main cewe haha alias doyan pacaran. Gw berani pacaran semenjak SMA sih, dulu SMP gw masih culun dan polos banget haha. Terhitung dari pertama kali pacaran gw punya cewe 15 kalo ngga salah, haha banyak banget yak, bisa nih gw bikin arisan buat ngumpulin mereka semua haha. Dulu tuh pertama kali gw nyoba pacaran, gw ngga ngapa-ngapain, ya cuman jalan aja, pegangan tangan, ya udah gitu aja. Trus makin kesini pacaran gw makin ekstrem tjoy haha, gw udah berani nyium pacar gw. Selama gw pacaran sih, gw dapet cewe yang polos gitu, di apa-apain mau aja, tapi ada juga yang sensitifan banget, sekali gw pegang tangannya, langsung marah dan langsung mutusin gw, ya udah sih, cewe lain juga masih banyak yang mau sama gw wle :p wkwk. Ya begitulah gw di sekolahan, demennya pacaran, gonta ganti cewe tapi tetep nilai mapel 80-90 tjoy haha gw juga heran :v pokoknya mah gw mabuk cinta waktu zaman itu :D

Asal lu tau guys, gw kalo pacaran tuh wajib banget seks, kalo engga ya gw ogah, makanya gw sering banget gonta ganti cewe, alesannya ya karna bosen, ngga enak dan udah ngga cantik lagi hahaha. Terakhir gw pacaran sama cewe, dia itu cewe yang nakal banget, ya kaya k#m#il gitu haha lu semua paham lah bro. Dan ya sama kaya cewe-cewe lainnya, gw berhubungan badan sama dia, tapi kali ini gw ngga make pengaman alias k#nd#m dan gw fikir ya ngga bakalan kenapa napa. Tapi setelah satu bulanan gw pacaran sama dia, entah kenapa, ngga ada angin ngga ada hujan dan ngga ada badai petir dsb *alay banget si* dia itu mutusin gw tjoy, padahal dia cewe yang paling cantik dan sexy di antara mantan-mantan gw yang terdahulu dan ternyata dia mau married, sakit kan gw :( dan yang paling parahnya, dia udah tunangan 5 bulan yang lalu, hih bodo banget gw dan si cewe itu juga centil banget, mau sama gw. Tapi ya udah lah, cari lagi dong hahaha.

Sebulan setelah gw putus sama cewe itu, ngga tau kenapa gw susah banget nyari cewe, di ajak kenalan aja ogah, apalagi di ajak pacaran. Heran aja gitu, biasanya sehari gw putus juga abis itu langsung dapet cewe, ini malah kaga sama sekali. Apa pelet gw udah masa tenggang yak (haha becanda guys). Dan semenjak itu gw jadi males banget mau sekolah dan males belajar, kaya ngga semangat gitu dan gw rasa juga mood gw turun. Apakah ini yang dinamakan kehilangan cinta hahaha. Gw juga sering banget sakit-sakitan kaya demam gitu, ngga tau kenapa. Padahal gw ngga pernah ujan-ujanan. Ya emang sih, gw jadi agak kurang nafsu makan juga, jadinya gw kena demam. Kok gw jadi cowo lemah gini yak hmm :(

Dan tanpa gw sadari, gw ngrasain hal aneh di kelamin gw. Sakit dan perih tjoy. Dan ada benjolan gitu di sekitar penis. Gw juga ngga tau itu kenapa, apa mungkin gatel aja yak? gw juga ngga tau. Awalnya sih gw mau periksain ke dokter, karna udah 3 harian gw ngga masuk sekolah karna deman dan pihak sekolah juga selalu nanyain keadaan gw, kenapa ngga sembuh sembuh?? Gw sendiri ngga tau kenapa demam gw semakin berkepanjangan, gw udah minum obat warung but ngga ada perubahan yang signfikan. Tapi yang gw heranin, ya itu tentang kelamin gw yang sakit banget dan muncul benjolan. Gw pengen nyoba konsultasi ke dokter spesialis kelamin deket rumah gw, tapi gw malu, malu banget vrohh.

Akhirnya gw diemin aja tuh kelamin gw, dan makin parah broh, udah seminggu gw ngga masuk sekolah, bodo amat, sakit pak buk *nangis darah* :"( mana gw lagi uts lagi, dan terpaksa ya gw ikut uts susulan. Dan gw berfikiran untuk searching di google tentang kelamin gw, ya siapa tau mbah google tau :v gw pengen tau kenapa kelamin gw seperti ini, dan setelah gue googling, ternyata gw kena penyakit sipilis guys. What the hhhhh!!! Gw bener-bener shock banget, dan gw baca artikel tentang penyakit ini di sebabin karna infeksi menular seksual dan yang jelas tertular lewat hubungan intim. Whatttt?!!?! Bukannya selama ini gw nglakuin kaya gitu dengan pengaman dan kenapa gw harus tertular :(

Dan gw baru inget terakhir kali gw berhubungan intim ya sama cewe itu tadi (yang udah tunangan) dasar lu cewe #@%^@$$#@*!& (ngetik apaan ngga jelas -_-) dan gw baru sadar kalo gw ngga pake pengaman. Oh mungkin karna itu ya :")
Gw bener-bener nyesel banget dan gw bingung harus gimana. Gw ke dokter? Malu :(
Gw ke dukun? ah elah tong lu kira gw mau melet cewe lagi :v wkwkkw

Gw nyoba alternatif lain, ya gw coba search di google siapa tau nemu pengobatan alternatif tanpa harus dateng ke dokter dan yups, gw nemuin salah satu website yang mana dia ngejual obat sipilis dengan harga murah tapi tetep berkualitas dan menjamin kesembuhan pasiennya. Tanpa basa basi, gw langsung ngehubungin nomer yang tertera di website nya yaitu 081226371376. Gw WA dia, gw tanya-tanya tentang obatnya, tapi sebelumnya gw di suruh konsultasi dulu, gw kenapa, kena penyakit apa dan keluhannya apa. Akhirnya gw ceritain semuanya tentang aib gw :( iya bener, gw ceritain semuanya, bodo amat, si penjualnya kaga tau gw inih wkwk dan setelah itu, gw di kasih paket obat sipilis dan harganya ngga mahal-mahal banget, yang jelas di bawah 1 juta. Dan akhirnya gw beli, setelah obatnya nyampe rumah gw, langsung gw konsumsi dan setelah 1 bulan gw konsumsi obatnya, finally gw ngerasain kelamin gw agak membaik dan normal lagi, badan gw juga udah mulai fit, gileee, ini obat maknyoss juga :v

Gw juga selalu ngabarin tentang perkembangan penyakit gw ke si penjual, biar tetep dalam pengawasan dan proses pemulihan hehe. Dan 2 - 3 bulan berlalu, akhirnya penyakit itu hempas dan gw bahagia banget. Setelah gw sembuh, gw langsung ngabarin ke si penjualnya tadi, dan dia ngasih saran ke gw untuk ngga nglakuin seks bebas dan di harapkan bisa setia sama pasangan, kalo bisa mending ngga usah pacaran, langsung nikah aja yes haha.

Dan mulai detik itu, gw nyadar dan gw nyesel akan perbuatan yang slama ini gw lakuin. Dosa? banget. Nyebarin penyakit? iya. Sakit? jelas iya. Pokoknya nyesel senyesel nyeselnya dan gw kapok jajan cewe-cewe kaya gitu dan gw tobat memperbaiki diri gw dan pastinya mempertebal iman gw.
Dan buat lu semua guys, pesen gw nih ya, hindarin seks bebas dan ya itu tadi, setia lah sama pasangan lu, setia itu mahal loh *wedeehh B-) * dan kalo lu yang lagi kena penyakit ini, ngga usah khawatir dan takut, penyakit lu bisa sembuh dengan ngehubungin nomor ini 081226371376. Bener-bener obatnya jos banget dan obatnya juga cepet nyampenya ke rumah, kaga usah khawatir lagi deh lu kalo mau belanja online. 

Ya mungkin itu aja guys cerita singkat gw tentang penyakit sipilis. Sekarang gw fokus karir gw dan gw berencana mau ngelamar cewe gw (eits ngga pacaran loh ini). Do'ain ya guys wkwkkw .
Bhaayyy babay :v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa De Nature Indonesia

Peluang Bisnis Agen Reseller Dan Dropship Produk De Nature

Konfirmasi Pembayaran Obat De Nature