Pengalaman Pahit Terkena Kencing Nanah dan Sembuh Pada Masanya

Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat

Agen Penjual Obat De Nature Indonesia

Agen Penjual Obat De Nature Indonesia

Agen Penjual Obat De Nature Indonesia - DE NATURE INDONESIA adalah merupakan sebuah perusahaan yang lebih cenderung bergerak pada bidang pengobatan berbahan dasar herbal khas nusantara dimana terbuat sepenuhnya murni seratus persen suguhan alam asri Indonesia yang kita ketahui bersama negri kita tercinta dianugerahi beragam tumbuhan rempah-rempah yang begitu melimpah terhampar luas seantero nusantara. Dan perlu diketahui bahwa produck obat herbal De Nature selama ini telah dikembang luaskan dan diolah secara modern melalui riset dan penelitian mendalam terlebih dahulu oleh para pakar ahli pengobatan herbal dari De Nature yang memiliki kompetinsi & dedikasi tinggi di bidangnya. CV. DENATURE INDONESIA saat ini di pimpin oleh Bpk. Awan Ukaya. Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.
Agen Penjual Obat De Nature Indonesia
Obat Herbal yang di tawarkan oleh perusahaan kami yaitu antara lain: obat Herpes {penyakit kulit}, Ambeien , Kutil kelamin/ Jengger Ayam , Sipilis{raja singa}, Kencing Nanah {gonore} kami juga menyediakan produk kecantikan dan kebutuhan pasangan suami istri melengkapi keharmonisan berumah tangga Diantaranya Obat Pelangsing Badan, Pembesar Penis, Pembesar Payudara, Keputihan, Tongkat Vagina, Peninggi.DLL
Dari seluruh Produk yang kami jual merupakan obat herbal BERSERTIFIKASI NASIONAL terdaftar resmi di DINKES RI & MUI.Untuk itu dalam pemakaiannya produck kami seratus persen aman tanpa harus khawatir memikirkan efek samping dari pemakaian obat, bahkan andai konsumen mengkonsumsi obat dari De Nature berbarengan dengan obat dari Dokter sekalipun. Dan tentu HALAL pastinya. 
Agen Penjual Obat De Nature Indonesia
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online http://www.tiki-online.com Atau http://www.jne.co.id . Barang di Packing rapi dengan tampilan luar tanpa tercantum jenis obat tertentu demi menjaga privasi dan kenyamanan konsumen.
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via TIKI, POS atau JNE Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.
Ongkos Kirim/Ongkir :
  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua Rp 95.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan) 

REKENING DE NATURE INDONESIA :


LOGO DE NATURE INDONESIA :
Profil De Nature Indonesia

“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KESEHATAN ANDA …!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA“
TERIMAKASIH,  SELAMAT BERBELANJA DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH

..AMINN..
" JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA " > UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI <
( CUSTOMER SERVICE DE NATURE INDONESIA )
KONSULTASI ATAU PEMESANAN OBAT DAPAT MENGHUBUNGI 081226371376 / 087719985706
 
TERIMA KASIH BERSEDIA MENGUNJUNGI KAMI !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa De Nature Indonesia

Peluang Bisnis Agen Reseller Dan Dropship Produk De Nature

Konfirmasi Pembayaran Obat De Nature