Pengalaman Pahit Terkena Kencing Nanah dan Sembuh Pada Masanya

Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat

Konfirmasi Pembayaran Obat De Nature

Konfirmasi Pembayaran Obat De Nature

Konfirmasi Pembayaran Obat De Nature - Jika anda sudah pesan produk de nature dan bingung bagaimana cara konfirmasi obat denature berikut ini penjelasanya.

Contoh Konfirmasi Pembayaran Produk Denature
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran


Contoh : Doni Saputra # Jl.Garuda No 225 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xxxx # 1 Paket Gatal, 1 paket obat kelamin # Sudah Transfer Rp.999.000 Via Bca An.Rasiwan

Lalu kirimkan data pembayaran anda melalui SMS/Whatsapp/BBM
ke nomor 081226371376 / Pin BBM : 5e8abe22

Kemudian, kami akan mengecek apakah transferan saudara sudah masuk apa belum.  Dan jika pembayaran sudah masuk sebelum pukul 14.00 maka barang akan di kirim hari itu juga, tetapi jika pembayaran masuk setelah pukul 14.00 maka barang akan di kirim hari selanjutnya. Dan barang akan di terima 2-5 hari (tergantung tempat tujuan)

Demikianlah Cara Konfirmasi Pembayaran Obat De Nature. Semoga bermanfaat. Salam sehat De Nature!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa De Nature Indonesia

Peluang Bisnis Agen Reseller Dan Dropship Produk De Nature