Pengalaman Pahit Terkena Kencing Nanah dan Sembuh Pada Masanya

Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat

Customer Service De Nature Indonesia

Customer Service De Nature Indonesia

Customer Service De Nature Indonesia - De Nature Indonesia merupakan produsen obat herbal asli Indonesia yang sudah cukup terkenal di masyarakat, tetapi masih ada sebagian mesyarakat yang masih binggung cara pemesanan obat herbal De Nature. Artikel ini kami buat mudah - mudahan dapat membantu anda yang membutuhkan obat herbal De Nature, yang telah  terbukti manjur untuk mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kelamin, dan penayakit kronis lainya. Customer service De Nature Indonesia memang cukup banyak, itu di maksudkan agar pelayanan tehadap konsumen lebih bisa maksimal. Mengingat bisa ratusan hingga ribuan pemesan dan yang berkonsultasi setiap harinya.Walaupun Customer Service De Nature cukup banyak, ini jangan membuat anda yang membutuhkan obat De Nature menjadi bingung untuk menentukan Customer service asli De Nature. Untuk mengantisipasi penipuan caranya sangat mudah sekali :
  • De Nature Indonesia tidak ada Cabang di manapun ( Hanya satu Di Kota Majenang - Cilacap, Jawa Tengah )
  • Untuk transaksi / transfer menggunanakan 4 Bank Pemerintah ( BCA, BNI, BRI dan MANDIRI ).
  • Nomor Rekening Bank atas nama : AWAN UKAYA ( Owner Cv. De Nature Indonesia ).
  • Pengiriman obat De Nature pasti dari Cilacap, Jawa Tengah.
Untuk pemesanan produk De Nature Indonesia dan konsultasi silahkan hubungi nomor Customer Service kami : 
 
Customer Service De Nature Indonesia
 
Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706


081226371376
Whatsapp :

081226371376
 
Pin BB : Silahkan SMS untuk meminta PIN BBM
 
 
Hati-hati penipuan mengatasnamakan De Nature Indonesia. Perlu Anda tahu, bahwa De Nature Indonesia hanya memiliki 4 rekening yaitu BCA, BRI, BNI dan MANDIRI, semua rekening atas nama AWAN UKAYA.
 
Customer Service De Nature Indonesia
 
 
Jika ada pihak yang mengatasnamakan de nature indonesia dengan memberikan no rekening yang berbeda maka dengan ini kami sampaikan bahwa rekening tersebut bukan no rekening resmi de nature indonesia, dan de nature indonesia tidak bertanggung jawab atas penipuan yang di lakukan oleh pihak lain yang mengatasnamakan CV. De Nature Indonesia.
 
Demikian artikel Customer Service De Nature Indonesia, semoga bermanfaat bagi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa De Nature Indonesia

Peluang Bisnis Agen Reseller Dan Dropship Produk De Nature

Konfirmasi Pembayaran Obat De Nature