Pengalaman Pahit Terkena Kencing Nanah dan Sembuh Pada Masanya

Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat

Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature

Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature

Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature - Gonore atau biasa disebut kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Penyakit gonore ini termasuk penyakit yang menular. Penularan tersebut melaui beberapa macam cara baik itu dengan hubungan intim ataupun hal lainnya. Dan perlu diperhatikan penyakit satu ini dapat menyebar keseluruh bagian tubuh melalui aliran darah. Oleh karena, penyakit satu ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya.

Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature

Gejala Penyakit Gonore

Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature - Gejala utama yang dapat menyimpulkan seseorang tersebut mengidap penyakit gonore ini adalah keluarnya air nanah saat buang air kecil. Selain itu, gejala lain dari penyakit gonore ini adalah air kencing berwarna kehijauan, bertambahnya cairan dari vagina, terserang beberapa infeksi dibagian tubuh lalu susah untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Adapun gejala-gejala yang lain adalah sebagai berikut :
1.Gatal-gatal disekitar anus
2.Kepala penis dan kulup bengkak merah
3.Sakit saat berkemih
4.Keluar cairan seperti nanah dari ujung penis
5.Sering berkemih (kencing)
6.Cairan kencing yang disertai dengan darah

Penyebab Kencing Nanah (Gonore)

Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature - Penyebab kencing nanah adalah suatu keadaan atau kejadian yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit Gonore (Kencing Nanah). Salah satu faktor tersebut adalah sebagai berikut:
  • Seringnya Melakukan Seks Bebas
    Melakukan seks bebas adalah faktor yang sangat berpengaruh terhadap timbulnya penyakit    Gonore  ini. Di zaman sekarang ini banyak pasangan di luar nikah, bahkan para remaja sering melakukan seks bebas hal ini lah yang menimbulkan bibit-bibit penyakit Gonore (Kencing Nanah)
  • Berganti-ganti pasangan hubungan seks
    Sering berganti pasangan seks adalah hal yang sangat berbahaya dan beresiko tinggi. Apalagi jika tidak menggunakan pengaman (alat kotrasepsi). Hal ini dapat memicu terjadinya penyakit gonore dan bahkan penyakit yang lebih berbahaya HIV / AIDS.
  • Lingkungan Yang Kotor
    Lingkungan sangat berpengaruh dalam pertumbuhan penyakit ini. apalagi jika lingkunganya kotor tentunya firus dan bakteri sangat banyak berada di lingkungan yang kotor. lingkungan yang kotor akan semakin mempercepat timbulnya penyakit ini. maka dari itu kita hatus menjaga kebersihan lingkungan.
  • Kurangnya Menjaga Kebersihan Oregan Intim
    Kebersihan organ intim sangat harus di jaga agar bakteri dan virus tidak masuk dan berkembang di dalam tubuh kita. salah satu cara masuknya bakteri penyebab gonore yaitu melalui organ intim. maka kita harus sangat menjaga kebersihan kita.
  • Melakukan Hubungan Intim Saat Menstruasi
    Melakukan hubungan intim saat menstruasi itu dapat menjadi penyebab timbulnya penyakit ini yaitu masuknya darah kotor kedalam kelamin. hal ini sangat berbahaya jika tetap di lakukan. karena akan lebih banyak lagi penyakit yang akan muncul baik pada laki-laki maupun perempuan.

Pencegahan Penyakit Gonore

Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature - Pencegahan adalah merupakan cara yang paling baik sebelum penyakit gonore ini menyerang pada tubuh kita. pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati. Adapun cara untuk mencegah Penyakit ini adalah Sebagai berikut:
  1. Makan makanan dan minuman yang sehat
  2. Melakukan pola hidup seks yang sehat (wajar)
  3. Banyak minum air putih 
  4. Hindari minuman beralkohol dan obat terlarang
  5. Jagalah Kebersihan lingkungan dan tubuh kita
  6. Sering ber olahraga

Pengobatan

Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature - Pengobatan biasanya bisa di lakukan dengan dua macam yaitu dengan cara tradisional dan dengan cara modern. Pengobatan tradisional di lakukan dengan cara menggunakan peran tumbuhan herbal alami yang kaya akan khasiat dan aman. pengobatan secara herbal lebih banyak di lirik oleh banyak orang karena aman. Berikut ini adalah obat herbal gonore yang aman yaitu  Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature Indonesia. Obat ini terbuat dari bahan herbal alami yang kaya akan khasiat dan cepat menyembuhkan penyakit. 
 
Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature

 Gang Jie Gho Siah De Nature Obat Kencing Nanah

3 HARI SEMBUH
HARGA NORMAL UNTUK DE NATURE OBAT KENCING NANAH Rp. 345.000,-
 
 
HARGA SEWAKTU WAKTU KEMBALI NORMAL
PESAN SEKARANG JUGA
 

Pemesanan Obat Hubungi


Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature
Telpon atau Kirim via SMS ke :
081226371376 (Call/SMS/WhatsApp)
Pin BB : Silahkan SMS untuk meminta PIN BBM

Cara Pembelian:

Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature

Terlebih dahulu melakukan Pembayaran via transfer bank dan barang akan kami kirim melalui TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan anda. OBAT KENCING NANAH DE NATURE INDONESIA.

Sistem Pembayaran : 
Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.
 
Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. OBAT WASIR DE NATURE INDONESIA.
Ongkos Kirim/Ongkir :
  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua Rp 95.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)
Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah De Nature
*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.
 
CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706


081226371376
Whatsapp :

081226371376
Pin BB : Silahkan SMS untuk meminta PIN BBM
 
Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa De Nature Indonesia

Peluang Bisnis Agen Reseller Dan Dropship Produk De Nature

Konfirmasi Pembayaran Obat De Nature