Pengalaman Pahit Terkena Kencing Nanah dan Sembuh Pada Masanya

Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat

Cara Pembelian Produk De Nature

Cara Pembelian Produk De Nature

Cara Pembelian Produk De Nature - Cara pemesanan De Nature dapat di lakukan oleh Anda kapanpun dan dimanapun, kami siap melayani orderan Anda 24 jam nonstop. Pemesanan produk kami di layani oleh Customer Service yang sangat handal dan profesional serta ramah. Caranya sangat mudah, silahkan lakukan langkah berikut ini :




  • Lakukan pemesanan produk melalui SMS/WhatsApp/BBM
          081226371376 / 087719985706
          
          WhatsApp : 081226371376
          Pin BBM : 5E8ABE22

  • Untuk pembelian atau pemesanan bisa melalui telepon langsung atau  SMS customer service kami. Pemesanan luar kota / luar pulau bisa transfer di Rekening Kami:

REKENING RESMI AGEN DE NATURE INDONESIA

  • Dan setelah Anda transfer bisa konfirmasikan kembali kepada kami via SMS dengan menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan seperti di bawah ini.
Format  Pemesanan Obat :    
Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai  ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : bayu prasetyo # Jl.Garuda No 04 Gambir Jakarta Barat
#Obat Sipilis # 3 Paket # Bank BRI

Format  Konfirmasi  Pembayaran
Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank  ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh :  Bayu  # Jl.Garuda No 04GambirJakBar #087705016761 # 3PaketObat Sipilis# Transfer Rp.1500.000 Via BRI An. Bayu

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center.

  • Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

Cara Pembelian Produk De Nature



Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via TIKI, POS atau JNE Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.
Ongkos Kirim/Ongkir :
  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua Rp 95.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)
Cara Pembelian Produk De Nature



*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.

CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706


081226371376
Whatsapp :

081226371376
Pin BB : 5E8ABE22
 
Demikian Cara Pembelian Produk De Nature. Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa De Nature Indonesia

Peluang Bisnis Agen Reseller Dan Dropship Produk De Nature

Konfirmasi Pembayaran Obat De Nature