Pengalaman Pahit Terkena Kencing Nanah dan Sembuh Pada Masanya

Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat

Konfirmasi Berita Hoax De Nature Penipu

Konfirmasi Berita Hoax De Nature Penipu

Hati-Hati De Nature Palsu!!

CV. DENATURE INDONESIA Pimpinan Bpk. Awan Ukaya merupakan perusahaan yg bergerak di bidang pengobatan alternatif berbahan dasar herbal dari alam indonesia asli, dimana sepenuhnya terbuat dari 100 persen dari bahan yg di sediakan oleh alam Indonesia tercinta ini. dan perlu di ketahui bersama bahwa produk herbal de nature selama ini telah di kembangkan dan di olah secara modern melalui penelitian secara modern yg di lakukan oleh para ahli herbal yg menguasai pengobatan alternatif dan juga telah di rekomendasikan oleh para pakar medis yg memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi di bidang masing-masing.
Semua Produk yang kami jual merupakan obat herbal bersertifikasi nasional dari Dinas Kesehatan RI dan MUI, semuanya aman di konsumsi dan tanpa efek samping, bisa juga di gunakan bersama obat medis jika anda sedang melakukan terapi, produk herbal denature telah menerapkan ijin denature CPOTB ( Cara pembuatan Obat tradsional yang Baik) yg menjadi perhatian besar BPOM dan merupakan standar wajib bagi perusahaan Jamu berskala besar, CPOTB diterapkan demi keamanan produk bagi konsumen dan untuk meningkatkan daya saing industri obat tradisional Indonesia.“  Intinya, selain untuk konsumen, aturan ini ingin mengangkat IKOT menjadi industri obat tradisional menengah, CPOTB diatur melalui Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI no. HK.03.1.23.06.11.5629 tahun 2011 tentang Persyaratan Teknis Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik.
Produk herbal De Nature hanya di jual secara online melalui agen-agen dan reseller kami yg tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa agen kami bertempat di luar negeri menggunakan sistem keagenan yg telah di atur oleh manajemen denature. Semua agen denature telah di beri bekal oleh mentor maupun senior yg lebih berpengalaman sehingga kami berusaha melayani konsultasi atas penyakit anda sebaik mungkin dan seramah mungkin.
Untuk menghindari terjadinya De Nature Penipu ataupun kesalahan akibat dari intern denature ataupun kompetitor, semua transaksi order/pemesanan obat herbal denature menggunakan rekening Agen Resmi de nature yang di tunjuk oleh AWAN UKAYA ( pimpinan CV Denature Indonesia) dan kami menyediakan 4 rekening tujuan transfer untuk mempermudah transaksi

Maka jika ada yg mengatas namakan De Nature pastikan nomer rekening tujuan pemesanan hanya menerima pembayaran melalui no rekening agen resmi yang di tunjuk oleh perusahaan untuk menerima pembayaran.
Salah satu no rekening resmi de nature indonesia adalah atas nama Wirawan Widiatmoko.

Obat apa saja yang di jual de nature?

De nature menjual obat untuk berbagai macam penyakit. Berikut rincian nama obat dan harga obat de nature yang resmi.
  • Paket obat kencing nanah

    Terdiri dari 1 botol kapsul gangjie, dan 1 botol kapsul gho siah, dengan harga jual resmi dari de nature seharga Rp. 295.000,-
  • Paket obat sipilis

    Terdiri dari 1 botol kapsul gangjie, 1 botol kapsul gho siah, dan 1 salep plus dengan harga jual resmi dari de nature seharga Rp. 445.000,-
  • Paket obat gatal kulit

    Terdiri dari 2 botol kapsul de nature bersih darah, dan 1 salep exclear dengan harga jual resmi dari de nature seharga Rp. 295.000,-
  • Paket obat ambeien / wasir

    Terdiri dari 1 botol kapsul Ambejoss de nature, dan 1 salep salwa dengan harga jual resmi dari de nature seharga Rp. 275.000,-
  • Paket Obat Kutil kelamin

    Terdiri dari 1 botol kapsul gangjie, 1 botol kapsul gho siah, , 1 botol kasul pipeca, , 1 botol kasul bersih darah, 1 antipiloma cair, dan 1 buah salep plus dengan harga jual resmi dari de nature seharga Rp. 995.000,-
  • Paket obat kanker

    Terdiri dari 1 botol kapsul Ziirzax de nature, dan 1 botol kapsul tiphogell de nature dengan harga jual resmi dari de nature seharga Rp. 315.000,-

 Kontak Resmi De Nature Indonesia

Pemesanan obat melalui nomor de nature di bawah ini
Waspadalah De Nature Palsu

Tlp / SMS / WhatsApp

081226371376 / 087719985706

Pin BB :
5E8ABE22
  • Jangan pernah beli obat de nature, jika ada obat lain yang lebih ampuh dari de nature
  • Jaminan pembayaran aman dan nyaman dengan garansi uang kembali jika barang tidak sampai
  • Jangan pernah beli obat di CV. De Nature Indonesia jika ada apotik online yang lebih profesional dari de nature

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Herbal Ambeien Ambejoss dan Salep Salwa De Nature Indonesia

Peluang Bisnis Agen Reseller Dan Dropship Produk De Nature

Cara Pembelian Produk De Nature